Monthly Archives: September 2011

coba coba lama lama suka

Standar

assalamualaikum kawan.
akhirnya punya blog juga nih (pengen bikin udah lama, baru kesampean sekarang). dan aku mau langsung post tentang bisnis kecil2an yang lagi booming di kampus

udah kodratnya mahasiswa yang lagi punya acara dan kepentok dana, ujung2nya pasti danus apa aja. dari ngamen, ngawul, dan jualan yang sekarang lagi laris. apalagi kalo mereka lagi dapet tugas fund rising, pasti kampus udah kaya minimarket deh, dari jualan piscok, snack ringan, kue, minuman, biting (favorit kita nih), sampe nasi uduk.

tapi sayang, jualan kaya gini cuma musiman. kalo nggak ada acara dan nggak ada tugas kewirausahaan ya kampus jadi tempat belajar dan bergosip lagi. tapiiii, ada 2 orang temenku yang mulai serius nih buat jualan. emang cuma marning sih (buat yang belum tau, marning adalah snack olahan dari jagung. rasanya gurih. enak deh). tapi mereka emang serius, karena mereka punya merek sendiri, yaitu “coba coba lama lama suka”. dan mereka nyentumin nomer handphone mereka buat pemesanan lebih lanjut. sayang nggak ada pic-nya, jadi nggak bisa ngasih liat

tapi, aku salut sama mereka. dan mau ikut nyoba wirausaha juga.
HIDUP MAHASISWA BEKERJA!! (loh?)

Iklan

Hello world!

Standar

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.