ayo olahraga!!

Standar

assalamualaikum kawan!

 

akhirnya aku olahraga juga nih, setelah sekian bulan nggak ngelatih badan. terakhir olahraga cuma iseng-iseng push up 30 kali gara-gara pengen (itu masuk kategori olahraga nggak ya?? kayanya nggak deh. haha). padal dulu sering banget olahraga, ntah cuma sekadar seri push up, sit up, back up; lari sore; latihan wall climbing; atau sekadar ikut-ikutan gangguin anak-anak main basket. dan yang ada aku disana kalo pas latihan shoot doang gara-gara nggak bisa maen.

jadi ceritanya udah lama banget aku pengen sepedaan. dan aku pikir hari minggu kali ini cocok. aku nggak harus nganterin adekku jadi bisa keluar rumah lebih pagi, dan lagi nggak ada acara yang mengharuskan aku minggu subuh udah punya kegiatan (sok sibuk ceritanya). dan tadi subuh aku bangun, absen sholat, mandi, gagal bikin jus alpukat gara-gara kesiangan, masukin buku yang nanti siang mau dipake belajar, langsung capcus bareng mio abu-abuku yang setia itu.

niat awal aku mau naik sepeda dari banyumanik sampe tembalang. tapi setelah dipikir-pikir nanti yang ada aku udah tepar duluan sebelum sepedaan bareng ma pacar. alhasil aku pinjem sepeda temen yang udah di tarok di kos pacar malem sebelumnya. jam setengah 6 aku udah sampe depan kos, dan seperti biasa gerbang belum dibuka. aku sms.lah anak-anak yang ada di dalam. tapi nggak ada yang bales dan nggak ada yang keluar setelah selang setengah jam. dan ternyata operatornya emang lagi eror. (gara-gara ini hampir berantem kita)

akhirnya setelah lewat 1 jam dari rencana awal, kita jadi juga sepedaan (pake sepeda pinjeman). muter-muter undip, ngeliatin maba-maba dan panitia di beberapa jurusan yang lagi ngadain LKMM PD, ngelewatin lapangan basket yang biasa kita pake maen, ngeliat kampus kedokteran yang baru, pasar malem yang posisinya aneh (di depan GSG Undip man! mau di tarok mana muka kita kalo pas ada tamu penting dan ngeliat di Undip ada Tong Setan, bianglala, serta wahana dan stand lainnya). dan setelah capek kita balik ke kos.

olahraga kita berlanjut dengan main pingpong dan taruhan. siapa yang kalah harus ngebeliin makan. dan bisa ditebaklah siapa yang kalah. AKU!! yee \(^o^)/ tapi akhirnya kita berdua jalan bareng ke burjo buat sarapan.

 

rasanya seger banget nih bisa olahraga (walaupun belum mandi lagi gara-gara nonton the grudge). kayanya harus mulai rutin lagi nih olahraganya biar badannya nggak kaget kalo harus beraktifitas berat (ahay).

apakah kamu hari ini sudah berolahraga kawan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s