we are young!!

Standar

hari ini adalah hari kalian, para pemuda!! (tapi aku baru inget waktu mikir kenapa hari jumat begini adekku ada upacara. haha)

lagi kehilangan kata-kata nih, jadi nggak bisa nulis. maaf ya…

aku keinget lagu yang dulu sempet jadi soundtrack tiap hari tapi akhir2 ini nggak pernah disetel lagi. dan aku pikir lagu ini pas banget kalo kita dengerin hari ini.

coba dengerin, dan resapi. dan banggalah menjadi pemuda!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s