merancang masa depan

Standar

Hari ini adalah hari berencana dan berandai-andai *lebay*. minggu depan KPku udah selesai nih. dan udah daftar buat KKN bulan Januari. rencananya sih habis KP laporan langsung dikebut, syukur-syukur sebelum KKN tuh laporan udah kelar, jadi nilai bisa keluar semester ini juga trus semester depan udah bisa ngambil TA.
nah disini nih mulai mandek. selanjutnya harus gimana ya? mau partneran sama siapa nanti bikin skripsinya? mau ngambil tema apa? dosen pembimbingnya mau siapa? karena aku sendiri masih suka labil buat nentuin apa yang sebenernya dipengen. dulu pernah pengen TA penelitian di lab bahan bareng bu ayke. trus sempet pengen TA jembatan. trus kemaren waktu di kereta ketemu orang minta tolong bikinin DED pabrik kakao, dan sempet mikir buat dijadiin TA sekalian. ah, bener-bener labil!
trus kalo udah lulus mau ngapain ya? mau kerja dulu biar dapet duit buat nglanjutin sekolah, tapi takut tergoda. kalo udah pegang duit pasti udah keenakan. mau langsung sekolah, nggak enak kalo harus minta duit terus ke orang tua. tapi sebenernya masih pengen jadi dosen, jadi mau nggak mau sekolahnya harus tingi.
kalopun sekolah lagi, ntar mau jurusan apa? mau jadi spesialis gedung, paling gedung begitu-begitu doang. pengen jembatan, ke depannya basi nggak ya? pengen jalan rel, menjanjikan tapi nilai PJRku aja C. hhh, sulit.
memang bener, semakin banyak pilihan, semakin sulit untuk menentukan mana yang mau diambil. habis ini mau banyak-banyak ngobrol sama orang biar wawasannya lebih luas, trus semedi buat nentuin pilihan. hehe.
doakan aku ngambil pilihan yang paling tepat ya 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s