recycled project

Standar

Barusan buka-buka youtube, nemu beberapa project recycled yang oke buat dicoba. Aku juga pengen nyoba, tapi nggak sekarang. hehe.

Ini beberapa project yang menarik buat dipraktekan. Semuanya simple kok dan lumayan buat kampanye go-green 🙂

 

recycled t-shirt

restyle t-shirt

making bag from t-shirt

 

recycled plastic bag

wallet from plastic bag

crocheting plastic bag

 

udah dulu deh. itu tadi dasar-dasarnya, silahkan dikembangkan sendiri 🙂

Iklan

One response »

  1. Ping-balik: Daur Ulang Kantong Kresek | Kantong Ungu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s