Orang hebat di proyek KP

Standar

wah, banyak banget nih yang terjadi akhir-akhir ini. dan sayangnya aku selalu udah terkapar duluan sebelum bisa nulis. bahkan di mobil “ambulans” pun udah posisi minta duduk di belakang dan tidur. lumayan dapet sejam sebelum sampe mes. hehe

hari ini mau cerita apa ya? orang-orang hebat di KP aja deh.

dari orang kantor dulu aja ya.

yang di dalem ruangan bareng sama aku ada pak irsan diason, bapak kepala sekolah yang super duper sabar. di sebelahku ada bu indri yustisi, spesialis ngurusin dokumen dan urusan hukum. ibu yang satu ini super nyenengin dan yang paling sering aku intilin. sering juga ni kita jalan berdua. ada lagi pak adit. engineer bagian mesin. mereka bertiga ini soulmate, kalo emang pas lagi sama-sama di kantor, ada aja hal konyol yang mereka lakuin. dan sama-sama tukang ngebul. selain mereka bertiga ada bapak yang jarang di kantor. ada pak murdif, sesepuh kita yang jadi QC di proyek ini. dan sekarang ada yang baru. pak kardiyo sama mas KP yang aku nggak tau namanya. aku baru dua hari ketemu mereka, jadi kurang tahu. yang aku tahu mereka orang mesin dan asalnya dari kebumen.

di ruangan depan ada deretan drafter. ada mas joko, mas hendi, dan mas mas yang aku nggak ngerti namanya. di belakang mereka ada novita, sekretaris proyek yang jadi idola para pria. ada mas reza bagian keuangan yang ganteng, suaranya oke, tapi tukang galau. bu renata, bagian keuangan yang kalau makan harus ada sayur dan buah. kadang bu renata lebih suka bawa makanan sendiri yang sehat. ada juga pak ara, mentri keuangan kita bersama.

di bagian belakang lebih campur aduk lagi. ada pak pan nainggolan, proses engineer yang ganteng tapi jarang mengeluarkan suara, sekalinya ngomong nyakitin. sebelahnya ada pak vincent, civil engineer yang suka ngerjain aku buat bikin ini itu. ini orang nyenengin deh. baik, kocak lagi. sebelahnya ada temen berantemnya, mas topan. mas ini drafter buat teknik sipil. di depan mereka ada pak willy, drafter elektrik. pak tording, engineer elektrik, ada beberapa drafter yang nggak aku kenal, trus ada pak yadi sama pak kana, document control perusahaan.

di luar itu ada pak dadi sama pak pri, OB kita. trus ada juga bu vera yang jaga pintu depan sebagai resepsionis

sebenernya ada lagi satu deret yang baru muncul setelah aku UTS, tapi nggak ada yang aku kenal.

ada lagi yang di lantai 16. pak ahmad, pimpinan adiwijaya. pak rudi, orang HRD. bu maria, aku nggak tau kerjanya apa, cuma yang waktu itu minta foto buat ID card sama ngurus buat apply tabungan tu bu maria.

sekarang, yang ada di lapangan. yang punya kuasa adalah pak basri sama pak prodit. mereka berdua menyenangkan, cuma akhir-akhir ini aku udah nggak pernah liat pak prodit. ada pak nurman, supervisi lapangan. baik, tapi karena ditekan sana sini suka jadi stress sendiri. ada pak dwi sama pak kresno, pengawas safety. kadang ada juga orang-orang yang kadang nongol, kaya pak danur, pak nino, pak nug. o iya, ada driver kita juga, pak awi.

diluar itu juga ada pak ardi (aku udah pernah cerita sedikit tentang beliau di post sebelumnya), pak adi priyadi, bos boslah mereka ini. ada banyak orang lagi yang sulit aku jelasin. hehe

o iya, para pekerja belum disebutin. yang masang tiang pancang, dari indopile ada 6 orang, tapi sekarang ada 4 orang. pak nanang, pak eko, yang dua lagi aku nggak tau namanya. semuanya orang baik. petugas crane ada dua orang. pak eko sama temennya (nggak tau juga namanya). tukang serba bisanya, pak bambang cs ada sekitar 9 orang. tukang bobok tiang, aku nggak tau berapa totalnya. yang aku tau ada pak roy, ketuanya. bapak yang pake warepack ijo ada tulisan baygonnya. paling bagus kerjanya, tapi suka nggodain aku, jadi aku sebisa mungkin jaga jarak. ada juga yang pake warepack elnusa, sama warepack kuning ngejreng. ada juga beberapa satpam. ada yang baik (aku ngitung ada dua), sisanya resek.

 

itulah orang-orang yang terlibat selama aku KP 2,5 bulan ini. dan besok adalah hari terakhir aku KP. I’m gonna miss all of this great people :’)

Tinggalkan Balasan

