jeng jeng lagi :)

Standar

pengen cerita hasil jalan-jalan kemaren itu ah. tapi sayang nggak banyak motret gara-gara batre handphone yang terbatas.

 

hari kamis.

harusnya hari kamis ini hari terakhir aku KP. tapi karena pak Danur bilang aku nggak usah berangkat, jadi aku ditinggal deh. trus tiba-tiba inget kalo mas sempet ngajak buat jalan-jalan. setelah sempet terjadi kehebohan dan ribet, akhirnya aku dianterin ke jalan, ngangkot, trus ngojek ke MM buat ketemuan.

dari sana kita rencana ke Taman Ismail Marzuki buat ke planetarium. setelah bingung mau lewat mana, nyasar beberapa kali, akhirnya kita sampe juga di TIM. dan waktu itu pas lagi rame banget. karena takut kehabisan tiket, aku mas rudi sama mas cil turun duluan buat beli tiket.

kita bertiga buru-buru dong. tapi apa yang kita lihat di pintu? pengumuman kalo planetarium tutup karena ada cuti bersama. Oh No! berjam-jam kita muter-muter dan ternyata planetariumnya tutup.

kaya gini nih pengumumannya, tapi tanggalnya beda

akhirnya kita lanjut jalan ke taman menteng karena udah bingung mau kemana. waktu lagi muter-muter, eh ada beberapa orang yang lagi nari betawi dan direkam entah buat apa. aku langsung duduk manis disitu sampe mereka bubar dan jadi ditinggal anak-anak. hehe

di jalan mas nanya, itu tadi tari apa. berhubung aku nggak tahu, akhirnya aku tanya mbah google sama om youtube. tapi nggak dapet juga ini tari apa. hehe.

berhubung sempet ada tawuran di sana, kita langsung bubar jalan, cabut ke rumah mas prima. ngobrol-ngobrol bentar trus makan malem pake seafood yang porsinya gila-gilaan. baru deh balik ke tempat masing-masing.

 

hari jumat

ini dia joglo and friends goes to Jakarta. haha. kita semua setuju buat ketemuan di citos. aku bareng sama geng bekasi yaitu mas randy, kiki, eiger, mas rudi, mas cil. mas prima udah duluan dianter sama bapaknya trus dijemput ipat. ada juga bagas, mas mukthy, sama nova.

anak-anak cowo sekalian jumatan disana, dan habis itu kita kejebak hujan deres dan baru bisa keluar sekitar jam setengah 2. dari situ kita cus ke rumah mbak lili. dan kita disuguhin pempek sama jus mangga kentel yang mantep abis. sekitar jam setengah 4 kita ke stasiun senen buat njemput mas kresna.

habis itu, kita semua ke monas. dan begitu sampe aku langsung penasaran sama suara-suara dari toa dan banyak orang yang nggerombol. dan ternyata ada semacam sulap gitu. tapi begitu sulapnya berubah jadi debus, kita langsung kabur kecuali mas kresna sama mas rudi yang masih betah aja disitu.

aku, kiki, mas randy, mas prima, mbak lili, ipat niatan nyewa sepeda, daripada pegel jalan kaki muterin monas. tapi akhirnya kita jadinya pinjem becak. harusnya sih cuma muat 4-5 orang. cuma karena kita brutal, tu becak dinaikin sampe 8 orang. 3 di kursi depan, 3 di kursi belakang, 2 di belakang.

kelar muter-muter di monas, kita pindah tempat ke es krim ragusa. dan lagi-lagi kita bikin rusuh disana. berhubung kita banyak, jadi kita narik-narik kursi seenaknya. eh pas lagi pesen anak-anak pada cabut jadi tuh kursi kosong. dan sama yang jual udah mau ditarik ke tempat lain karena toko lagi rame. haha.

begitu selesai makan es krim, kita buru-buru cabut nggak pake ngobrol ngalur ngidul kelamaan (udah diusir soalnya). kita langsung pindah tempat ke plasa festival buat main bowling. awalnya aku nggak ikut karena aku udah nyantol duluan di toko buku sebrang tempat bowling jadi nggak ikut daftar. tapi karena mbak lili udah keburu laper dan capek, akhirnya aku yang nerusin main (dan strike di percobaan pertama *bangga)

sebenernya habis itu anak-anak lanjut makan dimsum, cuma berhubung aku masih harus ngambil kunci di mbak kos, nggak enak kalo pulang tengah malem, jadi aku cabut duluan deh.

 

itu liburanku, gimana liburanmu?

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

