Sipil in Action (Silicon)

Standar

hari jumat kemaren, teknik sipil ngadain acara silicon. ini adalah silicon kedua. silicon diadain setelah ujian, harusnya setelah UTS sama UAS, tapi kemaren yang setelah UAS nggak jadi terlaksana. silicon ini sendiri punya tujuan buat ngehibur mahasiswa setelah ujian yang bikin capek dan stress, biar mahasiswa punya wadah buat refreshing, nyalurin bakat sekalian kumpul bareng.

seperti biasa, silicon dimeriahin sama mahasiswa sipil yang punya banyak bakat dari semua angkatan, ada acapela, akustikan, stand, bahkan sampai shuffle dance. dan lagi lagi TBK band tampil. kali ini TBK nggak cuma berempat. kita dapet bantuan vokalis, yaitu Gio. dan tambahan anggota ini bukannya bikin TBK makin waras, tapi jadi makin rusuh.

disini TBK nampilin 3 lagu. ada our roots dari TTATW, medley one thing sama what makes you beautifullnya one direction, sama ABG tua. seperti biasa, TBK selalu bagi-bagi hadiah kalo perform. dan kali ini hadiahnya kaos. berhubung ada hadiah dan lagunya dangdut,  rusuhlah para penontonnya. anak-anak yang mayoritas 2012 pada joget dan berebut waktu kaosnya dilempar. pak kajur sama pak priyo sampe geleng-geleng ngeliat mahasiswanya. hahaha.

dan di penampilan TBK kali ini tetep aja mas randy dapet tragedi. di civil fair (pernah aku ceritain juga) kabel gitarnya sempet copot waktu dia mau gaya-gayaan mainin melodi. sempet juga strapnya lepas. kalo kali ini, suara gitarnya nggak  kedengeran. udah bolak balik ganti kabel, sampe dikasih mik, tetep aja suaranya pelan. dan ternyata itu gara-gara dia nggak dengerin waktu minjem kalo batre gitarnya nggak dipasang. dasaar

setelah TBK yang geje, penampilan berikutnya berbanding terbalik sama mereka. ada mas kresna raditya (drummer buzztard, aljabar, poffertjes, pernah manggung di Java Jazz Festival juga) sebagai keyboardis. mbak agustina maya yang oke banget di vokal, dan cassandra di biola. skill oke, suara oke, nggak rusuh, beda banget deh. haha. dan mbak maya langsung punya banyak fans dan aku yang dikejar-kejar gara-gara punya videonya.

sebenernya ada banyak performer disana. ada gengnya kunthi, farid, dkk; acapela dan shuffle dance dari 2012; mas endo sama mas tam tam;  lagu mars sipil dengan koreo heavy rotation yang konyol abis, seru deh. sayang aku nggak bener-bener merhatiin karena aula yang udah sesek jadi  aku nggak selalu ada di dalem aula. yang jelas, silicon kemaren seruuuu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s