Happy birthday :)

Standar

Jadi ceritanya kemaren tanggal 5 desember mas randy ulang tahun. Sebelumnya, tanggal 1 desember bayu ulang tahun. Mereka berdua udah sepakat buat ngrayainnya disatuin pas tanggal 5 nya.
Sekitar jam 3 sore, bayu mbak lili mas prim dkk belanja buat nantinya dimasak dan dimakan rame rame. Sekitar jam setengah 5 mereka baru balik ke joglo dengan bahan2 buat bikin spagheti sama cocktail. Setelah mereka dateng, kita langsung nyerbu dapur buat masak. Mas randy mas prima mas ompong beli pizza dan pake acara nyasar.
Rencana awal kita mulai acara jam setengah 7. Tapi karena cuaca hujan, jadi banyak yang belum pada dateng. Akhirnya kita baru mulai makan sekitar jam setengah 8 sampe pizza sama spagheti udah dingin. Dan karena keterbatasan piring, yang cewe ber6 pake 2 piring ukuran normal. Yang cowo berebutan di piring seukuran tampah.

image

image

Sayang ada yang baru dateng waktu kita udah kelar makan. Jadi maaf ya buat mbak mbak, mas mas mas dan adek adek yang nggak kebagian. Salah sendiri nggak on time. Hehe.
Udah puas makan, surprise dimulai. Eiger bawain kue ulang tahun buat bayu. Setelah ritual tiup lilin dan first cake, anak  anak mulai beraksi. Bayu langsung diambilin barang barangnya biar siap diseret. Tapi sayang dia sempet kabur. Akhirnya mas randy yang pertama dieksekusi.
Tali, air, tepung, telur, air kolam, odol, balsem, sampe pomade langsung nempel di badan mas randy. Berhubung dia udah mulai pasrah, anak anak langsung nguber bayu yang kabur. Walaupun susah payah karena badannya gede, akhirnya semua barang barang aneh itu berhasil dilemparin ke dia.

image

Gantian surprise buat mas randy yang berbuntut sangat panjang (maaf ya). Ritual tiup lilin sama first cake buat adeknya selesai, dan balas dendam dimulai. Mereka berdua nyari korban dan mas cil yang pertama kena. Berikutnya pada kejar kejaran, gedor gedor pintu kamar, nangkep nangkepin temen, pokoknya sebisa mungkin semua cowok kena. Dan kita cuma bisa ketawa ketawa ngeliatin kelakuan mereka.
Hari yang menyenangkan. Bisa kumpul rame dan ketawa.
Dan sekali lagi happy birthday buat bayu kusuma sama mas randy arnatha. Wish you all the best 🙂 {}

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s