To Do List

Standar

Akhir-akhir ini banyak banget yang harus dilakuin, padahal kemaren-kemaren nganggur trilili sampe bingung mau ngapain. dan akhirnya aku pasang lagi widget to do list yang ada di hape setelah satu semester tersingkir. berhubung reminder di hape agak aneh dan nggak bisa muncul di layar secara langsung, akhirnya to do list ini jadi andalan aku yang super pelupa ini.

Picture0008

dan hari ini rencana ada beberapa hal yang kudu aku lakuin. yang pertama adalah nyelesein laporan rencana kegiatan KKN. jadi ceritanya sore ini kelompokku mau kumpul dan ngebahas fix program yang mau kita laksanain nanti. berhubung kemaren lrk aku yang pegang dan itu belum selesai, jadi harus selesai hari ini juga.

kedua mulai ngerjain proyek. beberapa hari yang lalu bapak minta tolong diitungin gedung sama pondasi buat PLN. sebenernya sih belom jago, tapi apa salahnya sih belajar? toh aku juga lagi butuh duit. ini proyek kerja sama sebenernya, dan kata si partner, kelar dia ujian pagi ini kita udah harus mulai nge-SAP.

ketiga revisi laporan KP. laporan KP yang terbengkalai ini udah mulai melambai-lambai. kayanya aku mulai denger dia ngomong “aku kapan diselesein? kamu nggak ada waktu lagi lho ntar buat maju pak suhar. kasihan intan kalo harus nunggu kamu nyelesein KP semester depan, ntar dia nggak lulus-lulus gara-gara kamu”. hiiiiii

yang keempat adalah nyelesein pesenan boneka amigurumi. inget kan beberapa waktu yang lalu aku posting tentang amigurumi. dan ternyata aku udah mulai dapet peminat dan orderan. 1 bros bunga, 4 boneka kelinci. bisnis ini mulai minta diseriusin juga ternyata. hm hm

sebenernya ada lagi yang harus aku lakuin tapi belum masuk di to do list. salah satunya bikin buku tahunan buat HMS. berarti hari ini udah harus mulai bikin desain.

 

banyak ya? dan untungnya hari ini aku nggak ada ujian dan semoga semua ini bikin otakku sibuk jadi nggak sempet mikirin yang lain-lain

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s