Twitter vs wordpress

Standar

Akhir akhir ini udah jarang nih aku update twitter sama wordpress. Maklum, di tempat kkn sulit sinyal. Apalagi update wordpress via hape, lebih jarang lagi. Hehe
Dulu aku masih nulis banyak hal di social media. Curhat ato nyampah juga termasuk. Bahkan curhat yang melibatkan hati *eh. Tapi mulai beberapa bulan ini mulai sedikit berkurang. Mungkin ceritaku menarik untuk sebagian orang, tapi nggak semua orang berfikiran begitu kan? Hehe
Sebenernya aku punya beberapa akun yang berhubungan dengan dunia maya. Cuma yang sekarang lagi aktif aktifnya ya twitter sama wordpress. Trus buat apa sih kedua akun itu?

Twitter = tujuan utama itu buat dapet beritanya temen temen, dari yang jarang ketemu sampe yang sebelahan. Karena sadar ato nggak, kadang orang terlalu gengsi buat nanya kabar secara langsung. Kalo di twitter, tinggal kepo bentar langsung tau deh. Hahaha. Berikutnya buat tuker info. Entah aku yang bagi atau aku yang cari. Dan selanjutnya buat nyampah. Berhubung nggak ada temen curhat *eh, ya jadilah nyampah di timeline.
Wordpress = dulu awal mula punya wordpress tu niatnya buat curhat. Ngegantiin diary gitu. Tapi lama kelamaan, setelah sadar kalo wordpress itu dilihat orang banyak dan tulisannya kerekam google, mulai ati ati nulisnya. Nggak curhat curhat yang frontal lagi deh. Hahaha. Jadi sekarang isinya ya cerita sama sharing aja, walaupun mungkin nggak terlalu banyak ilmu yang ada. Karena aku pengen tulisan ini ya aku yang nulis, bukan asal copas.
Jadi dua duanya penting buat aku dan mau belajar untuk membedakan fungsinya, ngendaliin diri buat nggak nulis aneh aneh dan frontal, dan belajar biar tulisanku lebih enak buat dinikmati

Happy writing 🙂

Tinggalkan Balasan

