Wisuda :D

Standar

Hari ini wisuda untuk fakultas teknik periode 2013, dan jurusanku berhasil meluluskan 66 mahasiswa. Angka yang besar mengingat ini bukan periode yang diminati.
Salah 2 dari mereka adalah mas faldi dan mas grandy, personel tbk yang koplak. Jam 9 aku berangkat dari rumah. Awalnya mau ke bawah dulu buat beli bunga, sesuai janjiku sama mereka (fyi, mereka yang minta buat dibawain bunga). Tapi katanya di sudharto ada yang jual, jadi demi menghemat tenaga, aku nggak jadi turun.
Sekitar jam setengah 11 aku sama temenku otw ke sudharto. Sampe di gerbang, udah ada yang nawarin dengan harga 10rb. Berhubung nggak ngerti harga bunga, aku iyain aja, dan ternyata itu harga yang mahaal.
Sekitar jam 12, pintu sayap kanan sudharto mulai dibuka. Dan tiba tiba mas ranar dan geng nya bawa spanduk yang lumayan bikin heboh, karena isinya foto muka mas grandy sama mas faldi yang udah diedit edit.
Setelah pada keluar, selamat selamatan, heboh hebohan, ketawa ketiwi, foto foto, wisudawan ini di giring ke kampus buat selebrasi di jurusan.

wpid-c360_2013-04-22-12-19-23-132 wpid-c360_2013-04-22-12-19-59-730

 

Selamat buat mas dan mbak yang lulus, aku bakal nyusul kalian. Tunggu ya 🙂

Tinggalkan Balasan

