Monthly Archives: April 2014

Jalan Jalan ke Bandung (Part 2 – Hari Kedua)

Standar

Hari kedua ini aku janjian sama mas Grandy, alesan kedua aku ke Bandung, buat nganterin boneka rajutan pesenannya. Kita sepakat buat lari pagi di Sabuga lanjut CFD an di dago. Setelah berusaha buat melek sekuat tenaga, cuci muka, sikat gigi, dan siap siap (tanpa mandi), kita ketemuan di McD dago. Dan sabuga super duper padeeet. O iya, kalo mau lari disini, siapin uang 3000 buat masuknya ya. Tapi kalo kamu punya kertu sakti semacam kartu mahasiswa ITB, cukup bayar 1000 aja. Dan walaupun punya niat sekalian ngeceng, tetep aja jangan sampe saltum dengan pake outfit macam mau nge mall, karena pasti bakal jadi bahan omongan orang-orang (termasuk aku dan mas grandy yang tukang ngomentarin orang sepanjang jalan).

Si kuda nil pesenan mas Grandy

Si kuda nil pesenan mas Grandy

Read the rest of this entry

Jalan Jalan ke Bandung (Part 1 – Hari Pertama)

Standar

Weekend kemarin (19-20 April 2014) akhirnya aku pergi ke Banung setelah ngidam bertahun-tahun. Mungkin kedengeran lebay, tapi emang aku udah lama banget pengen pergi ke Bandung tapi gagal terus dan akhirnya baru kesampean kemaren. Itupun akhirnya nekat kesana sendirian.
Liburan ini dimulai dari hari sabtu pagi. Read the rest of this entry