Zip It Pouch

Standar

Kalian pernah tau tempat pensil yang dari resleting itu? Yang resletingnya bisa ditarik sampe ujung yang hasilnya jadi semacam pita panjang. Sekitar 7-8 tahun yang lalu aku sama adek punya tempat pensil kaya gitu, dan sekarang sayangnya udah ilang entah kemana.

Dan kemaren, pas lagi buka buka internet, eh nemu tutorial bikin pouch (dompet kecil) ini. Langsung lah di praktekin.

Modalnya cuma pita sama resleting kok. Masing-masing panjangnya 50 cm. Lebar pita juga nentuin panjang pouch akhirnya lhoo.

Ukur-ukur dikit, jahit-jahit dikit (aku jahit tangan karena nggak punya sepatu khusus buat resleting), dan voila jadi deh pouch kecil ini

DSC_0014

Kalo dibuka kaya gini nih bentuknya

DSC_0015

Mulai ditutup resletingnya

DSC_0016

Tutup terus

DSC_0017

Hasil jadinya

DSC_0018

Bagian dalam pouch

Link tutorial ada disini

untuk yang tempat pensil juga ada disini

 

Buat yang bingung gimana bikinnya atau bingung sama bahasa inggrisnya, komen aja. Kalau memungkinkan ntar aku bikin tutorial versi bahasa indonesianya šŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s