Move On

Standar

Istilah ini lagi ngetren banget ya sekarang. Move On. Ngelanjutin hidup. Biasanya sih dipake buat masalah cinta cinta an (uhuk). Gampangnya sih ngelepasin cinta lama (uhuk lagi). Tapi aku nggak bener bener paham gimana seseorang dibilang move on.

Ada yang bilang kalo kamu udah punya pacar baru, berarti udah bisa move on. Menurutku sih nggak juga. Kalo punya pacar baru tapi hatinya tetep ke yang lama gimana? Cuma semacam pelampiasan gitu. Nggak bisa dibilang move on dong ya. Tapi mungkin ngeliat foto mantan mesra mesra an sama pacar baru tanpa rasa iri atau cemburu atau sakit hati itu cukup buat dibilang udah move on.

So, don’t worry about me. I can smile now. Ya walaupun aku masih tetep belum percaya sama laki-laki lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s