Dancing Video Clip

Standar

Judulnya agak ambigu ya? Hahaha.

Disini aku mau share tentang video klip yang isinya penari. Karena bukankah musik dan tarian itu satu kesatuan? Dan ini yang bikin aku suka liat video nya, nggak cuma dengerin musiknya

Yang pertama ada Ed Sheeran di video Thingking Out Loud dan langsung jatuh cinta sama tariannya. Langsung keinget film step up deh, terutama Step Up 4

Siapa yang nggak tau Adele? Sebelum dia nge hits sama lagu Someone Like You, aku udah suka sama lagu Chasing Pavement ini. Dan video nya juga oke

Lanjut ke She & Him. Sebenernya ada beberapa video clip mereka yang si Zooey Deschanel nya nari. Tapi aku ambil yang In The Sun ini

Kalo yang ini lain lagi nih, dan super keren, yaitu Lindsey Stirling. Dia ini violist dan suka gabungin musiknya sama electric music, dan setiap tampil selalu sambil nari. Nah lho, gimana caranya main biola sambil nari? Liat aja salah satu video nya. Coba juga liat yang electric daisy violin. Itu juga keren. Ah, keren semua lah

Yang satu ini emang nggak full nari sih, tapi berhubung si Brendon Urie emang kece badai, dan disini dia nunjukin skill nari nya, masuk lah ya ke daftar

Kalo dari dalam negeri, ada Menari nya Maliq & D’Essential. Sebenernya video mereka yang Baru, Himalaya, juga pake tari balet. Tapi aku lebih suka yang ini sih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s