Celebrating 8 years of friendship

Standar

I love to make a lot of acquaintance and friends and meet new people. Bahkan ada temen yang bilang “Pergaulanmu yang terlalu luas, atau dunia emang terlalu sempit sih? Tiap kemana ada aja ketemu orang yang ternyata temen kamu atau paling nggak kenal kamu”.

Tapi sebenernya bisa dibilang aku bukan orang yang segitunya tentang temen. Bisa dibilang bukan orang yang suka nge chat personal buat basa basi lagi apa sekarang dimana apa kabar dan sebagainya. Jadi ya bisa dibilang siklus pertemananku sama seseorang tu on off. Kadang deket, kadang biasa aja. Karena aku lebih nyaman untuk chat ngajak ketemu kemudian ngobrol aja gitu langsung. Lebih nyaman untuk ketemu tiap minggu dibanding chat tiap hari.

Dan dari sekian yang on off itu, ada beberapa yang dari awal sampe detik ini masih deket dan rutin ketemu. Aku kenal mereka waktu kelas 2 SMA, berarti tahun 2007. Dari yang kerjaannya cuma nongkrong di rumah temen, kalo sabtu nonton di CL, minggu pagi basketan di kampus elektro, belajar bareng pas pulang sekolah, atau sekedar rusuh di parkiran. Pernah juga sih main ke curug dan nyobain sidomukti waktu awal awal dibuka.

4403_1088141839635_2394523_n

1915568_1105765725687_3914782_n

4403_1088141879636_2483003_n

Kelas 3 ternyata kelas kita nggak diacak dan jadi tetep sekelas sama mereka. Ya walaupun kelas 3 udah agak tobat. Nontonnya agak berkurang, dan intensitas belajar bareng nya yang nambah.

foto kelas

Masuk kuliah, kita semua mencar. Bahkan ada yang kuliah di luar Semarang. Tapi setiap dia pulang, kita pasti sempetin buat kumpul walaupun kadang cuma di tusam aja. Dan untung tetep ada yang sering bikin acara di rumah dan kita semua diundang. Kadang masih suka beberapa kali renang bareng juga. Hal-hal ini yang bikin kita tetep saling tau kabar masing-masing, walaupun yang kumpul ya itu itu aja.

1933913_1100699728816_3514012_n

1909788_1208560938118_4753102_n

26041_1210181665796_1249770_n

18177_1171487018454_4137193_n

1917242_1113874978189_2185297_n

1919323_1168912544318_4642852_n

Beberapa dari kita kuliahnya D3, jadi udah lulus setelah kuliah 3 tahun dan ada yang udah mulai kerja di luar pulau. Sedangkan aku sendiri mulai KP. Tapi entah gimana nyatanya kita masih bisa kumpul dan main bareng.

Dan sekarang, geng tetap kumpul di sekitaran Jakarta. Ada yang kerja di Jakarta, Tangerang, Bekasi, kuliah di Bogor, Bandung. Dan efeknya makin sering ketemu. Kita emang bukan yang menye menye tau segala hal tentang masing-masing. Tapi ketemu mereka tetep nyenengin. Nggak pernah kehabisan bahan untuk dibahas atau tempat buat dikunjungi.

24cb46a7-11a5-47de-a78e-ac8111f03a45

80ec393c-a5a4-42ec-823a-e3772eff6ba2

 

It’s 2015 now. More than 8 years we pass through. And I hope we still can be friends forever 🙂

If a friendship lasts longer than 7 years, psychologists say it will last a lifetime

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s